Monday 27 March 2017

Informasi Kegiatan Jambore Pelajar Teladan Bangsa 2017

Selamat siang Bapak/Ibu Yth.

Pertama saya informasikan bahwa dalam upaya memperkuat karakter kebangsaan di lingkungan SMA/sederajat di seluruh Indonesia, MAARIF Institute for Culture and Humanity bersama dengan Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikbud RI, kembali menyelenggarakan Jambore Pelajar Teladan Bangsa yang kelima kalinya.

Jambore Pelajar Teladan Bangsa V tahun 2017 ini mengangkat tema, “Melawan Hoax, Meneguhkan Kebinekaan”, dan akan diselenggarakan pada tanggal 7-12 Agustus 2017, bertempat di LPMP DKI Jakarta - Jl. Nangka Raya No.60, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Untuk itu, bersama ini saya kirimkan Surat Undangan, Surat Himbauan dari Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah KEMDIKBUD RI, ToR (proposal) Kegiatan Jambore, dan Formulir Pendaftaran.

Sebagai informasi,setiap pendaftar yang masuk akan melalui tahapan seleksi. Untuk itu kami menunggu Formulir Pendaftaran yang dilengkapi dengan 2 judul tulisan/esai (sesuai ToR), s.d. tanggal 12 Mei 2017. Bagi calon peserta yang telah lolos seleksi akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp.100.000,-.

Dokumen pendaftaran dapat dikirimkan melalui email maarif@maarifinstitute.org di cc ke msupriadi1977@gmail.com, dan pripihlagi@yahoo.com

Apabila Bapak/Ibu, dan atau keluarga / rekan kerja / sahabat Bapak/Ibu memiliki putra/i yang masih bersekolah ditingkat SLTA, agar dapat didorong untuk mengikuti kompetisi sebagai calon peserta kegiatan Jambore ini. Selebihnya, dokumen terlampir dapat dibawa oleh putra/i-nya ke sekolah masing-masing sebagai acuan pihak sekolah. 

Terakhir, kami sangat senang apabila Bapak/Ibu berkenang menyampaikan informasi kegiatan jambore ini, ke jaringan Bapak/Ibu.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas partisipasinya kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam hangat,
--------------------------------------------------------------
M. Supriadi
t & i: @mmsupriadi   f: msupriadi
msupriadi@yahoo.com
msupriadi1977@gmail.com

MAARIF Institute for Culture and Humanity 
Jl. Tebet Barat Dalam II No.6, Tebet, Jakarta Selatan 
Telp. 021-83794554 Fax. 021-83795758 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment